Senin, 18 Februari 2013

When I come

Diposting oleh Unknown di 05.24
Tidak tau kenapa,aku mau memberikan judul When I Come.Mungkin aku teringat pada saat hari pertama ku datang ke Jogja.Pada saat itu,aku harus pindah meninggalkan teman-teman seperjuanganku di Soroako ,Sulsel untuk melanjutkan Study di Jogja.Kebayang ngak,saat ,kalian menjadi anak baru di suatu sekolah.Tentunya ada perasaan takut,malu,deg-degan,bingung dsb.
Nah itulah yang kurasakan saat ini,lebih tepatnya perasaan itu bercampur aduk menjadi satu seperti makanan Gado-gado."Hai,perkenalkan nama saya Dessy Rosabella Tehusalawany,saya pindahan dari Makassar" itulah kata" pertama saya saat masuk sekolah.Pertanyaan-pertanyaan dari anak-anak telah saya jawab dengan baik,dan akhirnya sesi perkenalan telah usai.Dan kini lanjut pada sesi berikutnya.

Nah pada sesi ini,saya merasa goblok banget,bagaimana tidak??Saat mulai belajar,pelajaran dan cara gurunya mengajar berbeda banget sama tempat sekolah ku yang dulu.Akhirnya saya diam-diam saja selama belajar(tepatnya bingung dan belum terbiasa sama suasana kelas),Belum lagi saat besoknya saya harus ikut ulangan fisika.Waduuhhh...gila bener,belum belajar sudah harus ulangan.Akhirnya apa,nilai ulangan ku hancur begitu juga dengan nilai-nilai mata pelajaran yang lainnya.
Tapi syukurlah,setelah sebulan belajar di sekolah Bopkri 2 saya bisa mengikuti pelajarannya.Dan mudah-mudahan nilai saya semakin meningkat hingga saya naik kelas sampai lulus nanti.
Doakan ya...biar saya mudah melalui rintangan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dessy Rosabella Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting