Sabtu, 19 Januari 2013

9 Mengejutkan Fakta Tentang Perut Anda

Diposting oleh Unknown di 05.32

Ketika datang ke perut, para ahli mengatakan mitos berlimpah. Berapa banyak yang Anda benar-benar tahu tentang perut Anda?
Dengan 
WebMD Fitur
Diulas oleh Brunilda Nazario, MD

wanita jas putih
Dari pembakaran tersebut, berputar perasaan yang meletus setiap kali kita makan makanan favorit kami, dengan kembung yang membuat kita dari zipping celana jeans kami, untuk gas yang dapat membuat kita orang yang paling tidak populer di lift, perut kita bisa menjadi penyebab dari beberapa utama ketidaknyamanan, jika tidak beberapa masalah kesehatan langsung.
Namun, para ahli mengatakan kebanyakan orang tahu sedikit tentang bagaimana menyakitkan perut dan saluran pencernaan mereka beroperasi - salah satu alasan bahwa penyelesaian masalah perut bisa tampak jauh lebih sulit daripada itu harus.
"Ada beberapa kesalahpahaman yang sangat populer mengenai kesehatan lambung, sebagian besar yang benar-benar dapat menyesatkan orang tentang cara efektif menangani masalah-masalah tertentu," kata Mark Moyad, MD, direktur pengobatan pencegahan dan alternatif di University of Michigan Medical Center di Ann Arbor.
Pencernaan David Greenwald, MD, setuju. "Kadang-kadang apa yang tampaknya seperti masalah, kompleks sulit atau bahkan menakutkan benar-benar adalah yang sederhana, dengan solusi yang sederhana, jika Anda dapat memisahkan mitos dari fakta-fakta," kata Greenwald, seorang profesor di Albert Einstein College of Medicine dan Montefiore Medical Center di New York City.
Untuk membantu meluruskan, Greenwald, Moyad, dan NYU direktur gastroenterologi anak dari Joseph Levy, MD, membantu WebMD menyiapkan tantangan gut-busting berikut. Cobalah untuk memisahkan mitos dari fakta untuk melihat seberapa banyak Anda benar-benar tahu tentang bagaimana untuk menjaga perut Anda sehat dan bahagia.

1. Mitos atau Fakta: Pencernaan terjadi terutama di perut.

Jawaban: Mitos Bagian utama dari proses pencernaan terjadi di usus kecil.. Perut mengambil dalam makanan, kemudian bergolak dan mengelompokkannya menjadi partikel-partikel kecil yang disebut "air perut yg menghancurkan makanan." Air perut yg menghancurkan makanan tersebut kemudian dirilis dalam batch kecil kedalam usus kecil, di mana kebanyakan pencernaan terjadi, katanya.
Berlawanan dengan kepercayaan populer, Levy mengatakan, makanan tidak dicerna dalam urutan mereka dimakan. "Semuanya mendarat di perut di mana itu semua bergejolak bersama-sama, dan kalau sudah siap itu dilepaskan ke dalam usus kecil bersama-sama," katanya.

2. Mitos atau Fakta: Jika Anda mengurangi asupan makanan Anda, Anda akhirnya akan mengecilkan perut Anda sehingga Anda tidak akan lapar.

Jawaban: Mitos Setelah Anda dewasa, perut Anda cukup banyak tetap dengan ukuran yang sama - kecuali jika Anda memiliki operasi untuk sengaja membuatnya lebih kecil.. Makan kurang tidak akan mengecilkan perut Anda, kata Moyad, tetapi bisa membantu untuk mereset "nafsu makan termostat" sehingga Anda tidak akan merasa lapar, dan mungkin lebih mudah untuk tetap dengan rencana makan Anda.

3. Mitos atau Fakta: Orang kurus memiliki perut secara alami lebih kecil dari orang-orang yang berat.

Jawaban: Mitos Meskipun mungkin tampak sulit dipercaya, ukuran perut tidak berkorelasi dengan berat atau kontrol berat badan.. Orang-orang yang secara alami tipis dapat memiliki ukuran yang sama atau bahkan lebih besar dari perut orang-orang yang memerangi berat badan mereka sepanjang hidup. "Berat tidak ada hubungannya dengan ukuran perut Pada kenyataannya, bahkan orang-orang yang memiliki perut mengurangi operasi,. Membuat perut mereka tidak lebih besar dari kenari, dapat mengesampingkan ukuran kecil dan masih mendapatkan berat badan," kata Levy.

4. Mitos atau Fakta: Latihan seperti sit-up atau sit-up perut dapat mengurangi ukuran perut Anda.

Jawaban:. Mitos "latihan ada dapat mengubah ukuran organ, tetapi dapat membantu membakar lapisan lemak yang menumpuk dapat di luar tubuh Anda Plus itu dapat membantu mengencangkan otot-otot di perut, daerah tubuh. berbaring tepat di sebelah selatan diafragma, yang merumahkan perut dan banyak organ internal lainnya, "kata Moyad.
Menariknya, bagian dari "lemak perut" Anda yang dapat melakukan Anda bahaya paling mungkin sebenarnya lemak Anda tidak melihat. Ini berada dalam "omentum," semacam lembaran internal yang terletak di atas dan di sekitar organ internal Anda.
"Orang-orang yang sangat gemuk sering memiliki banyak lemak diantara organ internal mereka Bahkan, dalam beberapa kasus, hati bisa menjadi begitu dikemas dengan lemak Anda dapat mengembangkan bentuk hepatitis,. Dan dalam kasus yang ekstrim, dapat berhenti berfungsi sama sekali , "kata Levy. Kabar baiknya: Sebuah rencana makan yang sehat tidak hanya dapat membantu Anda melepaskan beban Anda dapat melihat, tetapi juga lapisan lemak internal Anda tidak melihat.

5. Mitos atau Fakta: Makanan yang mengandung serat larut (yang tidak larut dalam air) menyebabkan gas kurang dan kembung dibandingkan makanan dengan serat larut (yang tidak larut dalam air).

. Jawaban: Fakta Menurut Moyad, kebanyakan orang terkejut menemukan bahwa apa yang mereka anggap sebagai bentuk "lembut" serat - jenis larut ditemukan dalam makanan seperti oat bran, kacang, kacang polong, dan buah jeruk - sebenarnya dapat menyebabkan lebih banyak gas dan kembung dari serat tidak larut, yang ditemukan dalam makanan seperti roti gandum, sereal gandum, kubis, bit, dan wortel. "Memang benar," kata Moyad. "Dan alasannya adalah bahwa hasil gas dan kembung dari flora usus yang diperlukan untuk mencerna serat larut." Karena serat tidak larut tidak dicerna sama sekali - ia pergi kanan melalui Anda - tidak ada interaksi dengan flora usus, akibatnya, tidak ada gas yang terbentuk.
Satu peringatan yang perlu diingat: Sementara serat tidak larut tidak akan memberikan gas, dapat meningkatkan frekuensi dan ukuran dari gerakan usus.

6. Mitos atau Fakta: Salah satu cara untuk mengurangi acid reflux adalah kehilangan sesedikit 2 sampai 3 pon.

.. Jawaban: Fakta "Asam kurang yang mengalir kembali ke kerongkongan Anda, masalah Anda akan memiliki lebih sedikit kliring itu Dan percaya atau tidak, kehilangan hanya 2 pon berat dari daerah perut dapat membuat perbedaan - dan kehamilan adalah tentang contoh terbaik dari hal ini, "kata Moyad. Sebagai bayi tumbuh dan mendorong terhadap organ-organ internal, meningkatkan mulas, tetapi setelah bayi lahir dan tekanan yang lega, mulas, terlalu. "Dalam banyak cara yang sama, kehilangan bahkan sedikit lemak perut dapat memberikan bantuan serupa.
Kabar benar-benar baik: Moyad mengatakan kebanyakan orang menurunkan berat badan di area perut terlebih dahulu, sehingga Anda harus melihat beberapa hasil positif pada mulas Anda dalam beberapa minggu setelah memulai rencana penurunan berat badan.

7. Mitos atau Fakta: Makan sebelum tidur dapat membuat Anda mendapatkan berat badan lebih cepat daripada jika Anda makan makanan yang sama pada siang hari.

Jawaban:. Mitos Kebanyakan ahli setuju bahwa kita menambah berat badan ketika kita mengambil kalori lebih dari yang kita terbakar. Dan sementara tampaknya logis bahwa makanan yang kita makan selama satu hari aktif akan membakar lebih cepat dan lebih efisien daripada makanan yang kita makan tepat sebelum tidur, Moyad mengatakan berat badan tidak didasarkan pada jam 24-jam. "Ini adalah jumlah total yang Anda ambil dalam selama periode waktu dibandingkan dengan berapa banyak Anda membakar yang menentukan apakah Anda akan mengalami kenaikan berat badan," kata Moyad.
Studi hewan baru-baru ini menunjukkan bahwa menghindari makan malam sesudah makanan ringan dapat membantu mencegah penambahan berat badan. Makan di malam hari dapat mengganggu jam sirkadian tubuh dan mengubah hormon yang mengontrol nafsu makan dan pada akhirnya menyebabkan kenaikan berat badan.
Yang mengatakan, Levy mengingatkan kita bahwa ketika kita lelah atau stres, makan tepat sebelum tidur dapat membuat pencernaan lebih sulit dan dapat menyebabkan lebih banyak gas, kembung, dan mulas. "Ada 'otak' di usus yang membantu untuk memastikan bahwa makanan bergerak melalui sistem pencernaan pada kecepatan yang tepat, dalam jumlah yang tepat," kata Levy. Ketika kita lelah - seperti kebanyakan dari kita pada akhir hari yang sibuk - yang 'usus otak yang lelah juga. Jadi, kata Levy, ada penurunan jumlah kontraksi yang memindahkan makanan melalui sistem.

8. Mitos atau Fakta: Sebuah makanan ringan 200-kalori selai kacang dan kerupuk adalah lebih mungkin untuk mengontrol nafsu makan daripada hanya makan senilai 200 kalori 'kerupuk.

Jawaban: Fakta Alasan:. "Lemak dicerna lebih lambat daripada karbohidrat, dan mereka tetap dalam perut lebih lama, yang berarti kita alami merasa kenyang lebih lama setelah makan camilan yang berisi setidaknya beberapa lemak," kata Levy.
Selain itu, poin Moyad bahwa karbohidrat sederhana (seperti kerupuk, roti, atau kue) menimbulkan peningkatan gula darah dengan cepat dan tingkat insulin, yang kemudian turun dengan cepat, menyebabkan pergeseran dramatis dalam suasana hati dan nafsu makan. "Singkatnya, Anda menemukan diri Anda tegang dan lapar," kata Moyad.

9. Mitos atau Fakta: Kacang menyebabkan semua orang untuk membuat gas berlebih, dan tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.

Jawaban: Mitos ... semacam Kacang tinggi dalam jenis gula yang memerlukan enzim tertentu untuk benarmencerna.! "Beberapa orang memiliki lebih jika, beberapa orang yang kurang Dan semakin sedikit. Anda miliki, semakin banyak gas yang akan dihasilkan selama proses pencernaan kacang," kata Greenwald. Apa yang bisa membantu: Studi menunjukkan bahwa over-the-counter produk yang menambahkan lebih dari enzim yang diperlukan untuk memecah gula dalam kacang-kacangan serta sayuran tradisional mengandung gas lainnya dapat membantu jika diambil sebelum anda makan. Setelah fakta, Anda dapat mengurangi gas yang terbentuk dengan mengambil produk yang mengandung simethicone, yang, kata Greenwald, adalah buster gelembung yang benar, melepaskan tegangan permukaan pada gelembung gas yang terbentuk sebagai akibat dari makan makanan yang sulit dicerna.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Dessy Rosabella Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting