Rabu, 07 November 2012

Penyebab Jerawat

Diposting oleh Unknown di 16.13
Seorang remaja putri yang sudah memasuki masa puber biasanya akan sering mengalami proses hormonal, seperti menstruasi, keputihan, atau bahkan stres yang bisa mempengaruhi kegiatan sehari-hari. Timbulnya jerawat seringkali dianggap sebagai bagian dar reaksi hormonal juga, akibat turunnya hormon seks wanita pada saat menstruasi.
wajah cantik berjerawat Penyebab JerawatBiasanya dengan melakukan perawatan wajah yang baik, seperti rajin mencuci muka setelah beraktivitas, jerawat akan hilang dengan sendirinya setelah selesainya menstruasi.

Sebagian remaja sering menggunakan beberapa produk kosmetik untuk wajah secara berlebihan dengan tujuan tertentu. Padahal,
pada kulit yang sensitif, banyak produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit wajah. Akibatnya justru memunculkan masalah baru pada wajah, termasuk keluarnya jerawat bandel. Sebenarnya wajar-wajar saja jerawat di wajah keluar asalkan setelah menstruasi selesai jerawatnya juga hilang. Banyak remaja mengalaminya. Yang paling penting sebenarnya adalah perawatan wajah secara teratur agar terlihat bersih dan segar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dessy Rosabella Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting