Kamis, 01 Maret 2012

Gila,,Bau banget!!!

Diposting oleh Unknown di 18.25
Pagi-pagi,bangun telat,datang sekolah,malah di marahi sama guru piket...
ahhh...Awal pagi yang tak menyenangkan,setelah tiba di sekolah,saya berkumpul sama teman-teman di depan panggung.Berhubung guru masih rapat di kantor,saya dan teman-teman ngerumpi.
Lagi asyik-asyiknya gerumpi,salah satu teman saya ingin membuang angin.
"bihhh,mau ka kentut bah.."kata X.
"Pergi mi ko sana jauh-jauh,untuk kentut"kata saya
Dia berdiri,kita kirain dia akan pergi jauh-jauh.Ehh,malah nongol didepan kita(tepatnya di depan muka)langsung buang angin.Wahhhh,,parah nih anak,Mana kentutnya busuk sekali lagi.
Setelah itu,
bel berbunyi bertanda bahwa kita akan masuk sekolah.Tapi,karena guru yang mengajar kelas kita ndak masuk karena study tour,maka saya dan teman-teman melanjutkan gosip.
Sekitar jam 8.00 am,perut kami berbunyi(bertanda lapar).Beramai-ramai kita pergi kantin,padahal waktu itu belum jam istirahat.Akibat dari itu,kita diberi hukuman jalan bebek.
wahhhhh...sial banget hari ini,masih pagi sudah kena musibah.
  • Pertama,dimarahi ma guru karena telat datang sekolah
  • Kedua,Diberi aroma tak baik oleh teman"
  • Ketiga,diberi hukuman ma guru
Nasib-nasib....tapi,itulah hidup,wkwkwkwkw!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dessy Rosabella Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting